Review Corsair K70 RGB MK.2 SE

Review Corsair K70 RGB MK.2 SE – kami menguji keyboard gaming Corsair K70 RGB MK.2 SE. Apa perbedaannya dengan K70 RGB MK.2? Sebenarnya perbedaannya hanya dari segi penampilan. Corsair K70 RGB MK.2 SE jauh lebih menarik. K70 RGB MK.2 SE berbeda dari keyboard gaming Corsair lainnya yang didominasi oleh warnah hitam. Keyboard gaming ini memiliki layar aluminium perak dengan sikat logam akhir. Kartu kunci yang digunakan terbungkus putih, sehingga cocok dengan warna tubuh.

Review Corsair K70 RGB MK.2 SE

Review Corsair K70 RGB MK.2 SE

kami menemukan bahwa ada plus dan minus yang datang dengan desain tampilan ini. Efek positifnya adalah bahwa setiap tombol pada K70 RGB MK.2 SE memiliki LED RGB backlit, menjadikan warna lebih bercahaya berkat bodi.

Harap dicatat bahwa LED RGB ini dapat dikustomisasi melalui Corsair iCUE. Ada juga tombol pintas untuk mengatur efek profil atau pola cahaya dan kecerahan cahaya.

Di atas baris F1 hingga F4 terdapat tombol khusus yang terdiri dari pengaturan profil, tingkat kecerahan cahaya, dan tombol untuk mengunci fungsi tombol menu Start sehingga tidak terjepit di tengah permainan.

K70 RGB MK.2 SE memiliki memori on-board 8GB. Tombol profil dan pengaturan intensitas cahaya dapat digunakan untuk mengakses tiga profil fungsi makro dan efek LED RGB yang telah diatur dan disimpan melalui Corsair iCUE.

Beralih ke efek atau negatif, keycap putih akan dengan cepat terlihat kotor atau ternoda jika pengguna enggan membersihkan tangannya sebelum menggunakannya.

Masih membahas desain K70 RGB MK.2 SE. Keyboard ini hadir dengan ukuran penuh, lengkap dengan deretan tombol di sisi kanan. Tepatnya di bagian atas setelah tombol atas ada sederet tombol khusus.

Baris pertama adalah tombol untuk mengontrol konten multimedia, yaitu tombol stop, play / pause, next, dan sebelumnya. Kemudian di atas lagi, baris kedua berisi penggulung roda untuk menyesuaikan volume serta tombol bisu.

Menurut kami, kehadiran beberapa tombol khusus disebut sangat membantu. K70 RGB MK.2 SE juga memiliki sandaran tangan yang dapat dilepas atau dilepas.

Sekarang kita membahas pengalaman menggunakannya. K70 RGB MK.2 SE memiliki berat 1,25 kg mengandalkan konektivitas kabel dengan dua USB Type-A. Ini akan sangat membingungkan bagi gamer yang memiliki PC atau laptop gaming dengan port USB terbatas.